Pamer Capaian Jokowi, Airlangga: Sudah Jelas yang Bisa Lanjutkan Program Pemerintah hanya Prabowo-Gibran

Estimated read time 2 min read

Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Airlangga Hartarto mengkampanyekan Prabowo-Gibran,  di Lapangan Panahan, Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/2/2024) malam. Hanya Prabowo-Gibran yang bisa lanjutkan program Jokowi ujarnya.

Airlangga menekankan bahwa Jokowi telah berhasil mencapai banyak hal selama menjabat sebagai presiden. Program-program yang telah dilaksanakan, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi, dan pengembangan sumber daya manusia, telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Namun, untuk melanjutkan capaian ini, Airlangga berpendapat bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah pilihan yang tepat.

Dalam orasinya, Airlangga menegaskan hanya Prabowo-Gibran yang bisa lanjutkan program pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Mulanya, Airlangga bersama anaknya, Ravindra Airlangga dan Sekjen Golkar Letjen (Purn) Lodewijk F Paulus berjoget sambil menyanyikan lagu “Oke Gas” karya Richard Jersey.

Airlangga membagi-bagikan umroh gratis kepada warga Bogor yang hadir. Mereka yang dipilih merupakan orang-orang yang dinilai Airlangga melakukan jogetan paling heboh.

Airlangga : Pamerkan Capaian Jokowi

Airlangga juga menyoroti pengalaman dan keahlian Prabowo-Gibran dalam mengelola pemerintahan. Prabowo yang merupakan mantan Menteri Pertahanan terbukti mampu memimpin dengan baik dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebijakan publik. Sementara itu, Gibran sebagai Wali Kota Solo telah berhasil mengimplementasikan berbagai program pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Selain itu, Airlangga juga menegaskan bahwa Prabowo-Gibran memiliki komitmen yang kuat untuk melanjutkan program-program pro-rakyat yang telah dicanangkan oleh Jokowi. Mereka berjanji akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat, mengurangi kesenjangan sosial, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam pandangan Airlangga, hal ini merupakan faktor penting dalam menjaga stabilitas dan kemajuan Indonesia.

Meski ada beberapa kritik terhadap pasangan Prabowo-Gibran, Airlangga memastikan bahwa mereka adalah pasangan yang mampu melanjutkan program-program pemerintah yang telah terbukti berhasil. Airlangga berharap agar masyarakat Indonesia dapat melihat dan mengakui pencapaian Jokowi serta memilih pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang akan melanjutkan perjuangan menuju kemajuan bangsa.

Dalam memilih pemimpin, kita harus melihat rekam jejak dan mengunjungi mereka dalam melanjutkan program-program pemerintah yang telah ada. Dalam hal ini, Airlangga meyakini bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan pencapaian Jokowi. Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, Prabowo-Gibran yakin akan mampu membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

More From Author

+ There are no comments

Add yours